Selebgram Cantik Ini Jadi Pemeran Utama Film Love In Pangandaran

BANDUNG,- Setelah terjun ke dunia modelling, mojang cantik asal kota kembang Bandung, Alma Khanza Syalbia (18), kini melebarkan sayapnya ke dunia film.

Setelah melakukan serangkaian casting, dara yang baru tamat sekolah menengah atas ini berhasi menjadi pemeran utama film layar kaca "Love In Pangandaran" yang segera diproduksi oleh Aria Production

"Saya memang sering bermain peran dari sejak SMA, termasuk juga sempat main di beberapa film pendek," jelas Alma kepada wartawan, Kamis (13/2).

Kepiawaiannya dalam memainkan peran di depan kamera membuat dirinya terlatih untuk menjadi seorang aktor yang profesional. Sampai kesempatan menjadi pemeran utama pada film Love In Pangandaran pun datang.

"Tentunya menjadi pemeran utama di film Love In Pangandaran ini merupakan tantangan bagi saya untuk menunjukan peran yang lebih baik," katanya.

Menurutnya, perannya di film Love In Pangandaran ini sangat cocok dengan katakternya. Begitu juga dengan alur cerita di film tersebut yang sangat menarik dan menghibur.

"Ini sangat menarik, karena disana diceritakan saya berperan sebagai Dina yang seorang anak pengusaha kaya yang mencintai Rama seorang tukang perahu. Tetapi kisah percintaannya ditentang oleh orang tua. Padahal Rama sendiri diakhir cerita diketahui sebagai dokter anak pengusaha kaya yang jadi mitra bisnis orang tua Dina ," katanya.

Untuk mendongkrak popularitasnya, gadis berambut panjang ini juga aktif di media sosial. Baik itu di instagram maupun di youtube. Sehingga peran peran acting yang dilakukan pun ia posting di akun IG dan Youtube nya.

Diluar dugaan hal tersebut pun mendapat respon dari para insta mania dan youtuber lainnya sehingga follower IG nya pun cukup banyak dan mencapai lebih dari 40.000 follower.

"Saya pun sering mendapat tawaran paid promote, termasuk di endorse sebuah brand produk," katanya.

Namun ia tidak menyangka kalau dirinya bisa masuk dan bermain di layar kaca. Apalagi sampai menjadi pemeran utama dalam film Love In Pangandaran.

"Sebelumnya saya gak nyangka bisa lolos audisi pemeran di film Love In Pangandaran ini, karena audisi dan kompetisinya cukup ketat. Apalagi sampai bisa menjadi pemeran utama," katanya.

Oleh karena itulah, lanjutnya, itu menjadi bekal baginya untuk bisa berperan lebih baik dan menjadi aktris yang profesional.

Sementara itu Executive Producer Aria Production Pamriadi mengatakan, film Love In Pangandaran ini merupakan film drama percintaan yang sangat menghibur dan mengedepankan para talent baru.

"Alur cerita film Love In Pangandaran ini sangat menarik dan menghibur sehingga perlu ditonton oleh masyarakat," katanya.

Tidak hanya itu saja yang menariknya dari pembuatan film tersebut adalah mengusung potensi wisata yang ada di wilayah Pangandaran.

"Film ini pun memang ditujukan untuk mendorong potensi wisata di Jawa Barat. Sehingga beberapa lokasi pengambilan gambar kita lakukan di beberapa objek wisata yang kita promosikan," pungkasnya. (nie/*)

 

 

 

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News