Pelatih Persija, Angkat Bicara Alesan Marc Klok Absen Di Dua Laga Piala Gubernur Jatim 2020

OLAHRAGA-Persija Jakarta, klub yang berjuluk Macan Kemayoran sudah malakoni dua kali pertandingan di babak penyisihan grup B di Piala Gubernur Jatim 2020.

Dari ke'dua laga saat melawan Persela Lamongan dan Sabah FA yang dijalani oleh persija Jakarta di Piala Gubernur jatim 2020, tidak terlihat pemain gelandang anyar exs pemain PSM Makasar Marc Klok yang baru-baru ini di rekrut oleh Persija Jakarta.

Bahkan nama Marc Klok tidak ada di dalam susunan starting eleven atau pun menjadi pemain pengganti saat melakoni dua pertadingan di Piala Gubernur jatim 2020, padahal Marc klok di bawa tim pelatih Persija Jakarta ke Malang, Jawa Timur.

Tidak terdaftarnya nama Marc klok di dalam dua partai yang dijalani oleh Persija Jakarta membuat pihak bertanya-tanya. Akhirnya pelatih persija Jakarta Sergio Farias pun angkat bicara soal Marc Klok.

kata pelatih Persija Jakarta, Marc Klok tidak dimainkan karena sedang recovery pasca mengalami cedera bersama PSM Makassar. Pelatih asal Brasil itu tidak berani memainkan langsung Marc Klok.

“Dia pemain baru dan juga masih dalam pemulihan cedera,” kata Sergio Farias, Kamis (13/2/2020).

“Jadi kami pelan-pelan juga untuk memainkan kembali dia,” ucap Sergio Farias menambahkan“Dia pemain baru dan juga masih dalam pemulihan cedera,” kata Sergio Farias, Kamis (13/2/2020).

“Jadi kami pelan-pelan juga untuk memainkan kembali dia,” ucap Sergio Farias menambahkan

Sebelum bergabung ke Persija Jakarta, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, sempat mengatakan bahwa Marc Klok memang sedang cedera. Akan tetapi Marc Klok membantah dengan tegas bahwa kondisinya dalam keadaan prima.

“Saya mau fisik dia lebih baik dulu karena ada masalah pada lututnya jadi kami tidak memainkannya di dua game ini,” ucap Sergio Farias.

Dari dua laga itu memang hanya Marc Klok, Muhammad Rafli Mursalim , dan Rinto Ali selaku pemain baru yang belum main. Sisanya Otavio Dutra, Alfath Fathier, Marco Motta, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay sudah dimainkan.   (Tle)

Tags:

Berita Terkait

Related News