Ineu: Alhamdulillah Bayi Ulfa Sudah Ditangani Dokter Ahli

SUBANG,- Didasari rasa prihatin yang mendalam, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari membawa Ulfa Nur Fitriani, bayi berusia 8 bulan yang menderita benjolan di kepala ke RS Al Ikhsan.

Anak perempuan pasangan Eman Suherman (25) dan Eka Komariah ini sebelumnya hanya mendapat perawatan di rumahnya di Blok Jalitri Panglejar RT36/09 Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Subanglantaran ketiadaan biaya.

"Alhamdulillah, Allah telah memberikan jalan kemudahan bagi bayi Ulfa. Saat ini Ulfa sudah masuk di ruang perawatan paviliun RS Al Ikhsan dan telah ditangani oleh dokter ahli dan spesialis serta dokter bedah," kata Ineu.

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan ia sangat trenyuh begitu mendengar kabar adanya bayi penderita benjolan di kepala yang semakin lama semakin besar.

Apalagi, kata Ineu, orang tua Ulfa memiliki keterbatasan biaya dan ditolak di beberapa rumah sakit.

"Miris dan tentunya sangat prihatin. Apalagi dari penuturan orangtuanya Ulfa sempat dibawa ke beberapa rumah sakit tapi tak direspon," tuturnya.

Menurut Ineu, pihaknya juga berkomunikasi dengan Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalakati Evi Silviadi, untuk mencari solusi terkait pengobatan Ulfa.

"Mudah-mudahan semuanya lancar. Insya Allah saya juga akan terus mendampingi," tandasnya. (adv/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News