Peduli Sesama, H. Aep Syaepulloh Santuni Yatim Piatu Dan Jompo

KARAWANG,- Peduli sesama, tokoh masyarakat Karawang Aep Syaepulloh menggelar kegiatan santunan anak yatim dan jompo yang ada di Desa Jayakerta, Minggu (16/2).

Dalam sambutannya, H Aep menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya pada seluruh masyarakat Karawang pada umumnya dan khususnya pada masyarakat Jayakerta, terutama pada anak anak yatim piatu dan jompo.

"Menyayangi anak-anak yatim piatu dan jompo merupakan salah satu ajaran Nabi Muhammad SAW, berbagi rejeki dengan mereka juga merupakan bentuk kepekaan sosial yang akan meringankan beban sosial di masyarakat," ucap H. Aep Syaepulloh.

Di kesempatan yang sama Nana Suryana, selaku tokoh masyarakat dan sekaligus Anggota DPRD Karawang, mengucapkan terima kasih kepada H Aep Syaepulloh yang telah peduli dan memperhatikan anak anak yatim piatu serta jompo yang ada diwilayah Jayakerta.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan keikhlasannya dengan rizki yang berlimpah. Dan semoga niat baik H Aep Syaepulloh kedepannya bisa dikabulkan. Amin," pungkasnya. (wins).


 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News