Renovasi Rumah Ambruk, H Aep Syaepulloh Juga Berikan Modal Usaha

KARAWANG, - Rumah ambruk Bapak Kayum (80) warga Dusun Cicau Rt 007/002 Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, saat ini dalam proses pembangunan kembali oleh H. Aep Syaepulloh dengan tim Warung Sedekahnya.

Setelah rumahnya selesai dibangun nanti, untuk sehari-harinya akan diberikan modal usaha.

Kayum tersenyum bahagia saat H. Aep Syaepulloh datang mengunjunginya. Selain sudah membantu membangunkan rumahnya, selanjutnya H. Aep berjanji akan memberikan modal usaha berjualan buah-buahan kembali yang dulu sempat mandeg akibat terkendala modal.

"Alhamdulillah, rumah Bapak Kayum yang ambruk beberapa hari lalu, saat ini sudah dalam proses pembangunan kembali dan mudah mudahan secepatnya bisa ditempati. Kedepannya, saya juga akan memberikan sedikit modal usaha untuk bapak Kayum, karena beliau ingin sekali berjualan buah-buahan kembali seperti dulu," terang H. Aep pada Portaljabar.net, saat ditemui di lokasi pembangunan rumah bapak Kayum, Minggu (16/2).

Lanjutnya, mendengar keluh kesah Bapak Kayum yang hidup sebatangkara dan selamat dari musibah/bencana rumahnya ambruk, ia tidak pernah putus asa dan masih tetap semangat dalam menjalani hidup, sehingga membuat kami semua terharu.

"Saya berdo'a agar Bapak Kayum selalu diberikan kesehatan lahir maupun bathin, dan mudah mudahan dengan bantuan yang saya berikan kepada Bapak Kayum bisa sedikit meringankan beban hidup dan kesedihannya," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kayum, mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada H. Aep Syaepulloh dengan tim Warung Sedekah yang sudah membangunkan rumah dan akan memberikan modal usaha.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan keselamatan dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Hikmah dibalik musibah ini, Allah SWT mendatangkan para dermawan yang benar-benar ikhlas membantu saya, dan atas semua bantuan ini, mudah mudahan segala niat baik H. Aep Syaepulloh dengan Warung Sedekah dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Amin," tutupnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News