Elit: Nasdem Kuningan Solid


Elit: NasDem Kuningan Solid


KUNINGAN,- Ketua DPD NasDem Elit Nurlitasari menegaskan bahwa hingga saat ini sstruktural partai NasDem di tingkat kecamatan (DPC) masih solid.

Ia juga membantah adanya mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD dari beberapa kader yang mengatasnamakan koordinator dapil atau wilayah.

Menurutnya, hingga kini dirinya dan pengurus DPD NasDem tidak menerima surat pengunduran diri dari para pengurus partai di tingkat kecamatan.

"Data di kami, ada 32 DPC NasDem sudah terbentuk dan struktural yang masih utuh serta aktif itu mencapai 17 DPC NasDem. Sisanya masih ada, tapi pengurusnya tidak terlalu aktif dan tidak pernah menyatakan mengundurkan diri," kata Elit.

Ia menegaskan tidak ada surat atau bukti secara fisik terkait dengan pengunduran diri para pengurus partai di tingkat kecamatan.

Lebih jauh Elit mengatakan, seseorang yang mengundurkan diri itu bukan pakai urat, tapi pakai dengan surat secara resmi.

Sampai saat ini, imbuhnya, secara fisik yakni surat baik melalui pesan WhatsApp maupun diserahkan langsung ke kantor partai itu tidak pernah ada yang datang dan menghubungi.

"Semakin diterpa isu, dan semakin banyak orang yang memperbincangkan partai NasDem. Maka, nama NasDem akan semakin besar. Walaupun kini hanya memiliki satu kursi di legislatif, tapi NasDem akan selalu menjadi perbincangan menarik di ranah politik," jelasnya.

Dirinya berharap, dengan menjadi pusat perbincangan banyak orang. Ada bagusnya juga NasDem kuningan walaupun partai tidak terlalu besar, tapi bisa populer seperti ini.

"Dengan adanya isu, kami jadikan motivasi untuk terus bergerak, dan menyongsong kemenangan di tahun politik 2024 mendatang,"pungkasnya. (om)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News