Blak - Blakan Warga Minta Ganti Kepala Desa Kutamekar

KARAWANG - Ribuan masyarakat Kutamekar mendukung calon kepala desa nomor urut 1 Karna Lukmana untuk maju di Pemihan kepala Desa Kutamekar, bahkan banyak warga secara blak blakan menggunakan kaos warna merah bertuliskan "2020 GANTI LURAH" Rabu (19/02).

Pendukung Calon kepala Desa Kutamekar Nomor urut 1 Karna Lukmana ternyata massanya tidak bisa dibendung lagi, bagaimana tidak, arak arakan kendaraan hampir satu kilo meter lebih ini siap mendukung Kanta Lukmana menjadi orang nomor 1 di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Seperti disampaikan salah satu warga mengaku ingin ganti kepala desa karena, kepala desa yang lama seakan akan tidak memberikan kesempatan kepada pemuda untuk tampil di depan, sehingga momen kesempatan pilkades ini banyak pemuda yang ingin ganti kepala desa.

"siap ganti lurah atas dasar saya pribadi khususnya anak muda dan mudi Kutamekar seolah olah tidak ada kesempatan untuk tampil di depan. seolah olah kemauan dia itu (kades lama yang kini mencalonkan kembali) tertutup" kata Sajum Juhara, Rabu (19/02)

Lanjutnya, iapun berharap dengan didukungnya Kanta Lukmana calon kepala desa kuta mekar nomor urut 1 ini dapat membawa perubahan dan lebih maju, selain itu dapat merangkul pemuda untuk dikaryakan dalam pembangunan.

"mudah mudahan dengan gantinya lurah, perubahan, lebih maju kedepan, lebih transparan, berani, adil" jelasnya dengan nada menggebu gebu. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News