Pesan Untuk Evan Dimas Dari Sang Ibu Jelang Laga Big Match, Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya Di Final Piala Gubernur Jatim 2020

OLAHRAGA-Menjelang laga final Piala Gubernur Jatim 2020, Gelandang baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mendapat nasehat spesial dari sang ibunda , kala Persija Jakarta Kontra Persebaya Surabaya.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran akan bertandang ke Jawa Timur untuk melakoni laga final Piala Gubernur Jatim 2020, di standion Gelora Delta, Sidoarjo, kamis (20/2/2020).

Melihat stasistik pertndingan, tentu ini akan menjadi pertandingan yang klasik dan sarat dengan penuh gengsi di antara dua klub besar di Indonesia.

Jelang laga big match Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, pemain persija Jakarta, Evan Dimas Darmono mendapat nasehat Khusus dari ibunda.

Ibunda Evan DimaS, berpesan dan mendoakan agar Evan Dimas bisa mendapatkan hasil yang terbaik hari ini.

Ia juga meminta Evan Dimas tetap bersemangat dalam bermain.

"Ibu pesan ya, hati-hati kalau nanti Mas Evan bermain, tetap bersemangat, profesional, dan tidak terpancing lawan atau suporter," ujar ibunda evan Dimas.

"Teriakan dijadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim, dan jangan lupa terus berdoa dan berserah untuk hasil yang terbaik," ucap Ana Darmono.        (Tle)
 

Tags:

Berita Terkait

Related News