Danramil Bareng Muspika Pedes Silaturahmi Datangi Calon Kades

KARAWANG - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Yasin bersama Muspika Kecamatan Pedes melaksanakan Silatuhrahmi kepada 3 (tiga) Calon Kades Kertaraharja pada Kamis (20/2). Selain kepada Calon Kades, silaturahmi juga dilakukan kepada Panitia Pilkades atau Panitia 11 Desa Kertaraharja.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Yasin bersama Muspika yakni Camat Pedes Furqon, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah bersama BPD Desa Kertaraharja memberikan arahan kepada para Calon Kades yang akan berkontestasi pada Pilkades Serentak 2020.

Camat Pedes Furqon mengatakan bahwa Kedatangan Muspika Pedes kepada Panitia 11 dan para Calon Kades Kertaraharja ini untuk Bersilaturahmi sekaligus pengecekan kesiapan Panitia dalam pemilihan.

"Alhamdulilah persiapan sudah siap untuk pelaksanaan Pilkades Desa Kertaraharja pada tanggal 23 Februari 2020," ujar Camat.

Sedangkan Danramil Kapten Inf Yasin mengatakan kepada para Calon Kades agar menjaga kesehatan dan harus menerima hasil pemilihan dengan legowo. "Kami Muspika menginginkan kondusifitas yang selama ini telah terjaga dengan baik, setelah Pilkades nanti masyarakat agar berbaur dan bersatu kembali menjadi masyarakat Desa Kertaraharja," ucap Danramil

Selain itu Danramil tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para Calon Kades beserta Timses serta pendukungnya atas keamanan dalam tahapan Kampanye terbuka selama 3 hari berjalan dengan aman kondusif. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News