Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang Pasca Cuaca Ekstrim

KARAWANG - Babinsa Rengasdengklok Utara Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Pelda Dahlan melaksanakan evakuasi pembersihan pohon tumbang di Jalan Cikangkung Desa Rengasdengklok Utara Kabupaten Karawang pada Kamis (20/2)

Pohon tumbang ini terjadi karena cuaca ekstrim berupa hujan lebat dan angin kencang pagi tadi. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan raya Cikangkung Rengasdengklok. Tercatat satu korban luka ringan karena tertimpa pohon atas nama Sdr. Heri (20) warga Desa Kertasari.

Selaku Babinsa Rengasdengklok Utara Pelda Dahlan dengan sigap mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung berkoordinasi dengan Satgas Citarum Harum serta masyarakat melaksanakan pembersihan serta mengevakuasi Korban ke RS. Proklamasi Rengasdengklok.

"Kewajiban dan tugas kami sebagai TNI, Babinsa membantu warga masyarakat salah satunya membantu menanggulangi akibat bencana alam ini, bersama warga masyarakat Cikangkung kita bersihkan pohon tumbang ini, agar lalulintas jalan raya ini tidak terhambat dan dapat segera digunakan," ujarnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News