Kepala Pengendara Sepeda Motor Putus Usai Ketabrak Truk Tronton

KARAWANG - Tepat pada pukul 07.30 WIB, Rabu (26/2) di Jalan Raya Kampung Kaliasin Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang terjadi kecelakaan antara Truck Tronton Nissan ber Nopol B-9762-NM dengan Sepeda Motor Honda Vario Nopol T-4621-PM.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara motor bernama Asim (64) warga Dusun Cicinde III Rt 002/003 Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang tewas di lokasi kejadian. Nampak di lokasi kejadian kepala Asim sudah terpisah dari tubuhnya akibat kecelakaan ini.

"Asim (64) korban tewas dalam kecelakaan ini jasadnya langsung dibawa ke RS Puri Asih," ujar Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso.

Kata Sabar, kejadian bermula saat
Sepeda Motor Honda Vario Nopol T-4621-PM berjalan dari arah Cikampek menuju arah Jatisari dan Truck Tronton Nissan Nopol B-9762-NM berjalan searah di depannya.

Selanjutnya Sepeda Motor Honda Vario Nopol T-4621-PM pada saat di lokasi kejadian berjalan mendahului dan mengalami oleng sehingga terjatuh ke lajur sebelah kiri.

"Usai oleng, sepeda motor yang dikemudikam Asim kemudian bertabrakan dengan Truck Tronton Nissan Nopol B-9762-NM dikemudikan Shofi'i (38) yang berjalan searah disamping kirinya. Tak lama usai tabrakan, Asim tewas di tempat," ujarnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News