Komisi IV DPRD Karawang Kunjungi PT. Kiyokuni Technologies

KARAWANG - Menindaklanjuti adanya pengaduan dari masyarakat dan serikat pekerja perihal perselisihan hak, Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang melakukan kunjungan kerja ke PT. Kiyokuni Technologi yang berlokasi di Jln. Surya Madya Kav 1-15D Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Rabu (26/2). 

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Yusni Rinzani, menyampaikan kedatangannya ke PT Kiyokuni Technologies tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan menindaklanjuti semua pengaduan yang masuk baik dari masyarakat maupun serikat pekerja.

"Saya beserta rekan rekan di komisi IV menerima dengan terbuka pengaduan baik dari masyarakat dan serikat pekerja, adapun pengaduan perselisihan hak hubungan industri antara PT Kiyokuni Technologies dengan serikat pekerja yang tergabung dan berserikat dalam organisasi PUK SP LEM SPSI PT Kiyokuni Technologies dapat diselesaikan dengan sebaik baiknya," Ucap Yusni, pada portaljabr.net, Rabu (26/2).

Lanjutnya, "Kami berharap untuk kedepannya semua perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang agar dapat mengikuti aturan yang ada, sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," jelasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News