Peduli Korban Banjir, Keluarga Besar H. Karya Berikan Bantuan Logistik

KARAWANG - Sebagai keluarga besar H. Karya, dr. Yesi Karya Lianti Mars, sekaligus Bakal Calon Bupati Karawang 2020-2025 dari Partai PDI Perjuangan, langsung turun kelokasi terdampak banjir di dua Desa di Kecamatan Batujaya-Karawang. Dengan memberikan batuan logistik dan pengobatan gratis. Kamis (27/2).

"Rencananya, semua yang terdampak banjir akan kita berikan bantuan. Kita juga lihat kondisi bantuan apa yang dibutuhkan, misalnya seperti pengobatan gratis itu akan kita lakukan," ucap dr. Yesi, pada portaljabar.net, saat ditemui dilokasi terdampak banjir.

Lanjutnya, warga yang terkena banjir harus ada penanganan yang serius, mengingat saat ini musim hujan sangat ekstrim. Tentunya, dikhawatirkan dampak dari banjir tersebut akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Diharapkan kepada warga yang tergenang banjir untuk selalu menjaga kesehatannya dan terus berkonsultasi apabila ada yang sakit dengan pihak medis.

"Sangat miris, setiap musim penghujan datang menjadi ancaman semua masyarakat Karawang umumnya dan khususnya masyarakat Batujaya. Dengan kondisi ini artinya salah satu PR untuk kedepan, bagaimana caranya menyelesaikan persoalan banjir ini," tandasnya.

Dikatakan, Dani, warga dusun Segartanjung Desa Segaran yang terkena bencana banjir merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar H. Karya, khususnya kepada dr. Yesi yang telah memberikan bantuan logistik.

"Kami masyarakat Desa Segaran mengucapkan terima kasih, dimana bantuan yang diberikan kepada kami ini sangat bermanfaat sekali. Semoga apa yang menjadi niatnya kedepan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Amin," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News