Menjalin Kebersamaan Linmas Inti Kecamatan Tirtajaya Menggelar Kegiatan Gorol

KARAWANG - Sebayak 100 orang yang tergabung dalam Linmas inti Kecamatan Tirtajaya, untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan melakukan kegiatan gorol (bersih bersih) dilingkungan Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya-Karawang. Kamis (27/2).

Sebelum kegiatan Gorol dilaksanakan, diawali dengan apel pagi pukul 07.30 WIB, dipimpin langsung oleh Camat Tirtajaya. Dihadiri, Kepala Desa Srijaya beserta staf, Danposramil Tirtajaya dan anggota Tantrib Kecamatan Tirtajaya.

Camat Tirtajaya, H. Agus Mufti Syarifudin, dalam sambutannya menyampaikan, agar kegiatan gorol (bersih bersih) ini di lakukan rutin setiap bulannya. Setelah apel selesai dilanjutkan kegiatan gorol membersihkan eceng gondok dan sampah sisa bangunan lama untuk selanjutnya diangkut ketempat pembuangan sampah.

"Kegiatan gorol (bersih bersih) di Desa Srijaya ini dilakukan oleh satgas linmas beserta anggota sebanyak 100 orang. Dengan kegiatan ini, agar terjalin adanya kebersamaan dan kekompakan di Linmas inti Kecamatan Tirtajaya," Ujar H. Agus Mufti Syarifudin, pada portaljabar.net, Kamis (27/2).

Kepala Seksi Tantrib Kecamatan Tirtajaya, Budi Nurhadi F, mengungkapkan dengan arahan agar terjalin adanya kebersamaan di Linmas inti Kecamatan Tirtajaya dengan melakukan gorol (bersih bersih) di Desa se-Kecamatan Tirtajaya secara bergantian. 

"Kebersamaan satgas linmas inti di dalam meningkatkan kebersihan di lingkungan desa dan wilayah nya sangat bermafaat bagi warga sekitar. Setelah selesai gorol dilaksanakan, dilanjutkan dengan pembagian honor bulan Januari 2020," tegasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News