Polres Purwakarta Tangkap Komplotan Pengedar Uang Palsu Dan Komplotan Curanmor

PURWAKARTA - Belum lama ini Polres Purwakarata melaksanakan Konferensi Pers mengenai Pengungkapan Kasus Uang Palsu dan Curanmor. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Purwakarta AKBP. Indra Setiawan yang bertempat di Aula Pengabdian Polres Purwakarta.

Hadir pada kesempatan tersebut Waka Polres Purwakarta, KBO Reskrim, Kapolsek Pasawahan, Kapolsek Maniis Polsek Purwakarta, Kasubag Humas, Kasi Propam, dan Kanit Reskrim.

Menurut Kapolres diketahui tersangka pengedar uang palsu yang berhasil diamankan berinisial IH dan MU dengan sejumlah barang bukti.

"Keduanya diamankan petugas dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 172 lembar pecahan uang kertas yang menyerupai uang seratus ribu rupiah, 27 lembar pecahan uang kertas yang menyerupai uang lima puluh ribu rupiah, 13 lembar pecahan uang kertas yang menyerupai uang dua puluh ribu rupiah," ujar Kapolres.

Sedangkan tersangka kasus curanmor diketahui yang berhasil dibekuk petugas berinisial RA.

"Tersangka saat ini ditahan petugas di Rutan Mapolres Purwakarta. Adapun barang bukti yang diamankan petugas dari kasus tersangka yaitu 1 unit kendaran roda dua merk Yamaha Nmax, 1 buah kunci kontak, 1 lembar STNK," tandasnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News