Kadis Pertanian Karawang Negatif Corona

KARAWANG- Tiga Kepala Dinas di Karawang sebelumnya diketahui berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) terkait virus corona atau Covid-19.

Mereka antara lain Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPTSP) Eka Sanatha, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ade Sudiana dan Kepala Dinas Pertanian Hanafi Chaniago.

Berdasarkan hasil swab tes virus corona beberapa waktu lalu ternyata Kepala DPMPTSP Eka Sanatha dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ade Sudiana positif terjangkit virus corona.

Tak hanya mereka berdua, bahkan orang nomor satu di Karawang Bupati Cellica Nurrachadiana bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Asep Aang Rahmatullah dan Ajudan Bupati Karawang Herlin juga positif terjangkit virus corona.

Kelima orang positif corona tersebut sekarang dirawat di RS Paru Jatisari dalam rangka upaya penyembuhan terhadap virus super ganas ini yang telah merenggut puluhan ribu orang dalam sekejab diseluruh dunia.

Namun nasib mujur masih menaungi Kepala Dinas Pertanian Karawang Hanafi Chaniago yang dinyatakan negatif corona.

Hal ini diungkapkan oleh Dinas Kesehatan Karawang melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Yayuk Sri Rahayu.

"Pak Hanafi (Kepala Dinas Pertanian) negatif corona," ujar Yayuk kepada Portaljabar.net, Kamis (26/3).

Sementara itu 13 PNS Setda Karawang yang statusnya sebagai ODP virus corona belum diketahui kepastiannya apakah positif atau negatif virus mematikan ini. (Uya) 

Tags:

Berita Terkait

Related News