Rapid Tes Covid-19 Negatif, Siti Imbau Masyakarat Lakukan Physical Distancing

BANDUNG,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan agar tak terpapar virus corona atau covid-19.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak interaksi dengan orang lain. Hal yang terpenting adalah menjaga asupan gizi dengan cukup.

"Intinya kitanya harus sehat, makan makanan yang bergizi, makan buah-buahan, kelola stres, istirahat cukup, dan yang terpenting adalah kita terus meminta perlindungan kepada Allah SWT, karena penjagaan terbaik adalah penjagaan dari Allah SWT," kata anggota Komisi V ini.

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga meminta masyarakat agar tak panik namun tetap meningkatkan kewaspadaan.

"Jadi jangan panik, masyarakat. Insya Allah kalau kitanya sehat, tetap menjaga social distancing atau physical distancing dengan tetap berada di rumah insya Allah kitanya selamat, dan yang terpenting kita sehat dan bisa menyelamatkan dan menyehatkan keluarga," ujar dia.

Siti dan suaminya, Wali Kota Bandung Oded M Danial telah melakukan rapid test Covid-19, Rabu (25/3). Keduanya dinyatakan negatif dan bebas dari covid-19.

"Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut," tandasnya. (adv)

Tags:

Berita Terkait

Related News