Ineu Apresiasi Keseriusan Pemkab Subang Cegah Covid-19 Di Wilayahnya

SUBANG,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi keseriusan Pemerintah Kabupaten Subang menggerakan seluruh Organisasni Perangkat Daerah (OPD) melakukan berbagai langkah demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari setelah melakukan pemantauan Covid 19 di Dapil XI (Kab. Sumedang, Majalengka dan Subang) yang dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI serta Bupati Kab. Subang Ruhimat di kantor Bupati Kabupaten Subang,
Senin (23/3) silam.

"Kami mengapresiasi, di tengah mewabahnya penyebaran covid-19 yang semakin masif, pelayanan publik di Kabupaten Subang tetap berjalan meski petugasnya bergantian dan tentunya tetap mematuhi standar pencegahan dari Pemerintah seperti menggunakan masker dan menyediakan hand santizer," kata Ineu kepada wartawan, Kamis (26/3).

Selain itu, politisi PDI Perjuangan ini juga menyambut baik upaya dari pemerintah daerah Subang yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di setiap kantor opd dan kantor pelayanan publik.

"Saya berharap kita tetap berkomitmen bahwa melawan covid-19 bukan oleh pemerintah saja tapi juga harus dilakukan oleh seluruh masyarakat. Kami sebagai bagian dari pemerintah daerah juga akan terus melakukan sosialisasi agar pemahaman terkait pencegahan covid 19 di daerah dapat ditanggulangi serta diinformasikan dengan baik kepada masyarakat," tandasnya. (adv)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News