Upaya Untuk Menekan Penularan Virus Corona (Covid-19), Resinda Park Mall Karawang Akan Ditutup Sementara

KARAWANG - Memperhatikan perkembangan bencana nasional wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Karawang. Dalam Upaya mendukung peraturan pemerintah Kabupaten Karawang bahwa untuk menekan Penularan Covid-19, Resinda Park Mall Karawang akan ditutup sementara waktu.

General manager, Hadinata Budiarto, menyampaikan, sehubungan dengan ditetapkannya Penyebaran Virus Covid-19 sebagai bencana non alam, dengan status keadaan darurat Bencana di indonesia, maka kesehatan dan keamanan bagi seluruh penyewa, pengunjung dan karyawan yang berada dilingkungan Resinda Park Mall Karawang adalah menjadi perhatian utama dan menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Untuk itu, sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penularan virus tersebut, maka kami akan melakukan penutupan sementara operasional Mall terhitung mulai tanggal 28 Maret - 07 April 2020. Dan untuk melayani kebutuhan dasar masyarakat di Karawang, Tenant Transmart (Hypermart) dan Guardian (Farmasi) akan tetap beroperasional,"ujar Hadinata.

Menurutnya, selama melakukan penutupan sementara Resinda Park Mall, akan melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan diseluruh sudut Mall. Ini untuk memastikan keadaan Mall benar-benar steril ketika sudah mulai normal dan beroperasi kembali.

"Semoga bencana wabah Covid-19 ini dapat segera kita lalui bersama dan semua aktivitas dapat kembali berjalan normal. Kami akan terus memantau perkembangan kondisi dan situasi terkini dan jika terdapat perubahan terkait pengaturan tersebut maka akan diinformasikan kembali melalui surat tertulis,"jelasnya.

Tambahnya, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tenant Relation Resinda Park Mall dengan menghubungi nomor (0267) 8605000 atau Ibu Naomi (08123114301), Bapak Limitso (081297967997). (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News