Kabar Baik, Tangisan Bahagia Wabup Karawang Usai Dinyatakan Negatif Corona

KARAWANG - Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari menangis sembari mengungkapkan hasil swab test yang sudah dijalaninya bersama 4 orang PNS Pemkab Karawang.

Berdasarkan hasil swab test pada Senin (30/3) diketahui Jimmy bersama dr. Nurdin Hidayat (Plt Kadinkes Karawang) Nina Yuniarti, dr. Yayuk Sri Rahayu (Kabid P2P) dan
Tuti Sugiarti dinyatakan negatif corona.

“Alhamdulillah saya sudah dapat kabar dari Jakarta, pusat swab dan penelitian, setelah saya melakukan tes swab, bukan rapid test, tapi swab test yang akurasi hasil tesnya itu 70 persen lebih bagus daripada rapid tes,” bebernya.

Tambahnya, ia bersyukur karena atas izin Allah dan doa semua, keluarga, terutama istrinya.

“Doa restu dari semua sahabat, saya bersama Kepala Dinas Kesehatan, bersama 3 orang lainnya 5 hari yang lalu melaksanakan tes swab, dinyatakan negatif. Alhamdulillah semua ini saya sampaikan,” terangnya.

Ia memohon doa restu dari semua, terutama kepada para pejabat, termasuk masyarakat Kabupaten Karawang, agar semuanya sehat.

“Terima kasih Untuk Semua Doa Doa Tulus Ikhlas Nya, Insya Allah Karawang Sehat dan Terlindungi dari semua wabah penyakit, Insya Allah kita bisa menikmati tarawih, tadarus dan puasa romadhon Karim," ucapnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News