Tanggulangi Covid-19, Fraksi PDI-P DPRD Jabar Siap Potong Gaji

Portal Donasi

BANDUNG,- Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat siap menyisihkan sebagian gajinya untuk untuk membantu penanganan pencegahan Covid-19.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Jabar Memo Hermawan menegaskan sedari awal Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri telah menginstruksikan para kadernya yang duduk di legislatif dan eksekutif, untuk menyisihkan gajinya demi menanggulangi Covid-19.

"Sesuai instruksi dari Ketua Umum, sebanyak 20 orang anggota fraksi PDI-P di DPRD Jabar, siap dipotong gajinya untuk penanggulangan Covid-19," kata Memo, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (1/4).

Mantan Bupati Garut ini menyatakan, fraksi PDI-P DPRD Jawa Barat mendukung penuh upaya gubernur dalam penanggulangan Covid-19.

Menurutnya, saat ini sebanyak Rp. 5 triliun dialokasikan Pemerintah Daerah untuk penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat.

Memo memastikan, DPRD Jabar bersama Pemerintah Daerah akan terus melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Barat.

"Fraksi PDI Perjuangan tentunya mendukung semua upaya Pemprov Jabar untuk penanggulangan Covid-19 ini," bebernya.

Ia menambahkan, semua anggota DPRD Jabar juga turun ke daerah pemilihannya masing-masing membantu masyarakat dan pemerintah daerah menangani wabah virus yang mematikan ini.

"Kita harus bergotong-royong melawan covid-19. Kami dari PDI Perjuangan turun bersama masyarakat melakukan berbagaupaya pencegahan penyebaran virus ini," tandasnya. (adv)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News