Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Hj. Rosmilah A.md Lakukan Sosialisasi Pencegahan Dan Penyemprotan Disinfektan

Portal Donasi

KARAWANG - Anggota DPRD Kabupaten Karawang fraksi PDI Perjuangan, Hj. Rosmilah A.md, melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan kerumah rumah warga Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Kamis (2/4).

Sosialisasi dan penyemprotan tersebut dilakukan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah dapil III. Selain itu, pihaknya memberikan himbauan agar masyarakat dapat meluangkan waktunya untuk berjemur di terik matahari pagi.

"Alhamdulilah telah kami lakukan langkah pencegahan covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan ke 
rumah-rumah warga, sarana ibadah, pondok pesantren, gedung sekolah, dan fasilitas publik lainnya. Saya juga turut mensosialisasikan protokol kesehatan dari pemerintah untuk penanganan dan pencegahan covid-19 tersebut,"ujar Hj. Rosmilah A.md, pada portaljabar.net, Kamis (2/4) disela kegiatannya.

Rosmilah berharap, dengan dilakukan pencegahan ini, penyebaran covid-19 tersebut dapat terkontrol, dan Dirinya pun akan melakukan Penyemprotan di seluruh desa yang ada di Dapil III (daerah pemilihan 3) yang belum melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, sarana ibadah, gedung sekolah, dan fasilitas publik lainnya.

"Selain di Desa Segarjaya, saya juga berencana untuk melakukan pencegahan covid-19 tersebut di seluruh kecamatan di Daerah Pemilihan 3 (dapil III),"terangnya.

Sementara, Kepala Desa Segarjaya, H. Syarifudin, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Karawang fraksi PDI Perjuangan, sehingga dengan pencegahan ini, mudah mudahan masyarakat kami bisa terhindar dari wabah virus berbahaya dan sangat mematikan.

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Dewan Hj. Rosmilah, A.Md dari partai PDI Perjuangan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap tiap rumah warga, semoga dengan langkah pencegahan tersebut, Desa Segarjaya Bebas dari Corona"tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News