Warung Sedekah Bantu Lansia Jompo Dan Warga Kurang Mampu

Portal Donasi

KARAWANG,- Di tengah pandemi Corona (Covid-19), sebanyak 150 paket sembako diberikan oleh Warung Sedekah kepada masyarakat kurang mampu dan lansia jompo di Kelurahan Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Senin (6/4).

Bantuan sembako ini berupa, Beras, Kecap, minyak sayur, gula, kopi, teh, susu dan mie instan.

Dalam pembagian tersebut tim Warung Sedekah turun langsung ke lapangan agar bantuan tepat sasaran.

H. Tengku Kaharuddin, selaku tim Warung Sedekah, menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya dalam untuk meringankan beban masyarakat Karawang yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

Menurut dia, besok atau lusa Warung Sedekah juga akan memberikan sedikit bantuan ke Cilamaya, purwasari, Remgasdengklok, Anggadita dan Tegalsawah.

"Alhamdulillah, kegiatan pemberian 150 paket sembako ditengah pandemi Covid-19 ini berjalan lancar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban kebutuhan makanan keseharian masyarakat," ucap dia.

Ia mengatakan, Warung Sedekah akan terus bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, lansia jompo dan anak yatim-piatu.

Pihaknya juga mengajak para dermawan atau masyarakat mampu agar dapat tergerak hatinya untuk membantu warga kurang mampu. (wins)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News