Darurat Covid-19, Pramuka Kwarcab Majalengka Gelar Jambore On The Internet

Portal Donasi

MAJALENGKA,- Pramuka Penegak dan Pandega Majalengka kembali memberikan edukasi langsung secara virtual atau online kepada seluruh gugus depan dengan central point di Kwarcab Majalengka.

Kegiatan tersebut adalah Jambore On The Internet atau JOTI Special Edition Covid-19, yang berlangsung selama 3 hari dan serempak seluruh dunia

"Agenda ini rutin setiap April dan Oktober. Tahun ini kwartir nasional memperhatikan protokol WOSM untuk semester pertama ini khusus JOTI Special Edition Covid-19 menyikapi sedang merebaknya pandemic corona," kata Farhan Nurshidik ketua DKC Majalengka, Senin (6/4).

Salah satu pemateri adalah kak Vina Viskayuli Vrihat, SKep. Ners Pamong Saka Bhakti Husada Kwarcab Majalengka dengan judul materi ALL ABOUT COVID 19 sesuai tema JOTI tahun ini.

"Saya senang sekali bisa berpartisifasi dalam kegiatan ini, walaupun dalam kondisi stay at home dan social distancing Pramuka tetap bisa berbakti untuk Negeri," kata Vina yang juga adalah Wakil Ketua DPD PPNI Majalengka, serta mantan Wakil Ketua DKD Pramuka Jawa Barat.

Sementara itu  ketua Kwarcab Majalengka Iman Pramudya Subagja berterimakasih kepada Pramuka Penegak  se-Kabupaten Majalengka yang telah berpartisipasi kegiatan ini.

"Saat ini menurut DKC sekitar 40 pangkalan berpartisipasi, mudah-mudahan informasi yang disampaikan bermanfaat bagi masyarakat," pugkasnya. (Man)  
    

 

Tags:

Berita Terkait

Related News