H.Aep Syaepuloh Serahkan 21.000 Masker Kepada Kapolres Karawang

Portal Donasi

H.Aep Syaepuloh Serahkan 21.000 Masker kepada Kapolres Karawang

KARAWANG - Sebagai bentuk perhatiannya terhadap instansi Polri, Pengusaha H.Aep Syaepuloh memberikan bantuan berupa masker guna menunjang kinerja para anggota polisi. Rabu, (08/04) H.Aep didampingi relawan Karawang Peduli memberikan bantuan sejumlah 21 ribu buah masker yang secara simbolis diterima oleh Kapolres karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Dengan bantuan masker ini Aep berharap agar anggota polisi khususnya di lingkungan Polres Karawang bisa dengan leluasa menjalankan tugasnya semasa pandemi covid-19 yang kini mewabah di berbagai belahan dunia.

"Kita tahu betul bahwa anggota polisi tidak bisa berhenti menjalankan tugas dalam situasi apapun, termasuk situasi hari ini meskipun mungkin diselimuti kekhawatiran mereka harus tetap bertugas, maka dari itu bantuan masker ini minimal bisa membuat mereka aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya,"jelasnya.

Aep pun mengaku bangga terhadap anggota polisi yang tetap siaga, salah satunya adalah bekerja ekstra untuk melindungi masyarakat di tengah wabah covid-19 ini melanda.

"kita harus memberikan support kepada mereka, dan tentunya juga menjalankan himbauan pemerintah salah satu suport kita sehingga polisi tidak terlalu kewalahan dalam menjalankan tugasnya,"ungkapnya.

Disebut Aep, bantuan sejumlah 21.000 buah masker ini nanti akan didistribusikan kepada lintas instansi seperti TNI dan Satpol-PP.

"Ini saya serahkan ke Kapolres biar nanti Kapolres yang membantu memndistribusikan kepada instansi lainnya sesuai dengan kebutuhan tugas di lapangan,"pungkasnya. (MA)

Tags:

Berita Terkait

Related News