Semangat H. Aep Syaepuloh Bantu Tenaga Medis Perangi Covid-19

KARAWANG - H. Aep Syaepuloh terus bergerak memberikan konstribusinya dalam memerangi pandemi Covid-19, kali ini Aep menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk dipergunakan oleh tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan pasien Covid-19 diberikan

Dijumpai saat menyerahkan secara simbolis APD di Rumah Sakit Primaya Karawang, Rabu (22/04) yang diterima langsung oleh Direktur RS. Primaya dr. Ajeng Rahayuning, MMRS. Aep mengatakan bantuan berupa set lengkap APD tersebut diberikan untuk sejumlah Rumah Sakit agar tidak ada tenaga medis yang merasa khawatir tertular selama menjalankan tugasnya.

"kita harus memberikan semangat untuk tenaga medis, semampu kita harus kita bantu,"ujarnya.

Aep menjelaskan, selain Rumah Sakit Primaya, sejumlah Rumah Sakit lainnya pun diberikan bantuan yang sama, mengingat pandemi Covid-19 masih harus diperangi secari masif.

"kita serahkan juga ke RS. Paru, RS. Hermina, RS. Primaya, termasuk RS Bayukarta dan RS Dewi Sri, agar semua Rumah Sakit bisa secara optimal memerangi wabah ini,"jelasnya.

Aep juga berkomitmen, jika pandemi Covid-19 berkepanjangan dirinya akan terus membantu apa yang menjadi kebutuhan tenaga medis.

"tentu harapannya ini segera berkhir, tapi kalaupun ini berkepanjangan semampu saya saya akan membantu terus,"pungkasnya.(MA)

Tags:

Berita Terkait

Related News