Kuasa Hukum Dr Argen: Penasehat Hukum Klinik Bakti Medika Kok Mau Ditipu Klien

KARAWANG - Kuasa Hukum dr Argen Rombot, Hendra Supriatna S.H. M.H., menegaskan bahwa kliennya sangat dirugikan dengan pernyataan Gary Gagarin selaku penasehat hukum pemilik Klinik Bakti Medika Cilamaya yang menyerang langsung martabat kliennya.

Menurut Hendra, kliennya diserang martabatnya dua kali oleh Gary antara lain kliennya difitnah masih mempunyai hutang kepada Hendri Subiantoro selaku pemilik Klinik Bhakti Medika Cilamaya dan juga kliennya diklaim pernah dibantu perpindahan keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dari Kabupaten Serang ke Karawang oleh Hendri.

Hendra menjelaskan bahwa serangan dari Gary kepada martabat kliennya jelas-jelas fitnah dan tidak berdasar. Pasalnya hutang kliennya sudah dibayar lunas dan membantu perpindahan keanggotaan IDI dari Kabupaten Serang ke Karawang itu tidak pernah terjadi.

"Hutang klien saya ke pemilik klinik sudah lunas dan ga ada masalah, jelas ini ada bukti transfernya. Lalu kalau ada klaim pemilik klinik membantu dr Argen pindah keanggotaan IDI dari Serang ke Karawang ini juga gak benar karena klien saya pindah dari Cilegon bukan dari Serang," tegas Hendra.

Perlu dicatat pula, kata Hendra, dr. Argen mengurus sendiri kepindahan anggota IDI dari Cilegon ke Karawang, tanpa bantuan siapapun.

Lanjut Hendra, dirinya mengaku kasihan kepada penasehat hukum Klinik Bhakti Medika Cilamaya yang mau saja dikibulin oleh kliennya sehingga berpotensi merusak karirnya selaku lawyer.

"Ini mau saja Penasehat Hukum klinik dikadalin kilennya, saran saya kalau mau jadi lawyer yang profesional lah jangan gampang dikadalin orang," tegasnya.

Selain itu, Hendra juga sangat menyayangkan serangan dari penasehat hukum Klinik Bhakti Medika Cilamaya yang menyentuh ranah pribadi dr Argen.

"Sekali lagi saya tekankan kalau mau jadi lawyer yang bermutu harus profesional lah dalam bekerja. Urus saja permasalahan kliennya jangan cari kambing hitam," urainya.

Selanjutnya Hendra menerangkan dalam waktu dekat setelah konsultasi dengan kliennya, bakal membawa masalah fitnah dari Penasehat Hukum Klinik Bhakti Medika ke penegak hukum. Hendra menganggap ulah lawyer semacam ini tidak bisa dibiarkan karena dianggap dapat merusak nama baik korps advokat di Karawang. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News