Bantu Masyarakat Rayakan Lebaran, RELA Serahkan 1200 Paket Sembako Untuk Masyarakat

KARAWANG - Relawan H. Aep Syaepuloh (RELA) membagikan sebanyak 1200 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di 8 Desa se Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang, kamis (21/05). Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan masyarakat guna menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Relawan H. Aep Syaepuloh, Paisal memgatakan, paket sembako yang diserahkan kepada warga ini merupakan wujud kepedulian H.Aep kepada warga dalam untuk merayakan hari raya Idul Fitri ditengah Pandemi Covid-19.

"Beliau menginginkan warga yang turut terdampak tetap dapat tenang rayakan lebaran meskipun ditengah kondisi yang sulit seperti ini,"ungkapnya.

Bantuan paket sembako tersebut diharpkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, sehingga masyarakat tetap dapat tinggal di rumah.

"Dengan ini kan minimal mereka yang memang kekurangan bisa turut berbahagia, dan juga tentunya ikut mengurangi keingin warga ke luar rumah untuk berbelanja kebutuhan,"jelas Paisal.

Menurut catatan, sejak awal pandemi Covid - 19 sosok pengusaha H.Aep Syaepuloh telah menyalurkan lebih dari 20 ribu paket sembako dan kebutuhan medis yang tersebar di seluruh Kabupaten Karawang bagi pihak yang membutuhkan. Hal ini adalah wujud komitmennya untuk turut bahu membahu dalam membantu kebutuhan masyarakat.

"Sesuai dengan janji saya waktu itu, selama saya mampu saya akan terus mengupayakan diri untuk membantu masyarakat, semua harus tetap bisa hidup tenang dan cukup disaat sukit seperti ini,"ungkap H.Aep saat dihubungi via telepon. (MA)

Tags:

Berita Terkait

Related News