Relawan Militan Muda Haji Aep Saepulloh Bagikan Sembako Untuk Lansia

Portal Donasi

KARAWANG - Di tengah pandemi covid-19, Relawan Militan Muda H. Aep Saepulloh kembali mendistribusikan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat, Kamis (21/5).

Pembagian 1000 paket sembako ini menyasar kaum lanjut usia atau jompo yang terdampak pandemi covid-19.

Koordinator Relawan Militan Muda Haji Aep Saepulloh, Faizal Muhammad mengungkapkan, untuk kali ini pihaknya mendistribusikan bantuan di 8 desa Kecamatan Cilamaya Kulon.

"Kami sudah menyiapkan 20 ribu paket sembako. Untuk pendistribusiannya dibuat bertahap di beberapa titik," kata Faizal saat dihubungi.

Menurut dia, untuk tahap pertama, Relawan Militan Muda Haji Aep Saepulloh bersama Karawang Peduli membagikan 10 ribu paket sembako secara serentak.

"Sementara 10 ribu paket sembako lagi dibagikan secara bertahap," tuturnya.

Ia menegaskan, bantuan yang diberikan Relawan Militan Muda Haji Aep Saepulloh ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama kalangan lansia.

Fizal bertekad, bantuan ini akan terus diberikan semasa pandemi covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Mari kita bersama-sama memerangi pandemi covid-19," tandasnya.

Selain sembako, H Aep juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk dipergunakan oleh tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan pasien Covid-19 diantaranya RS. Paru, RS. Hermina, RS. Primaya, RS Bayukarta dan RS Dewi Sri. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News