Polisi Cek Penjual Daging Sapi Jelang Lebaran

Portal Donasi

CIAMIS - Satgas Pangan Polres Ciamis yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana belum lama ini melaksanakan pengecekan terhadap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis jelang Lebaran Idul Fitri.

Pengecekan para pedagang sapi ini juga berkaitan dengan menyebarnya isu daging sapi yang dioplos dengan daging celeng.

Menurut Oliestha, jajaran Satuan Reskrim Polres Ciamis melaksanakan pengecekan terhadap semua pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, serta melakukan pemeriksaan daging sapi yang dijual.

"Pengecekan para pedagang daging sapi ini untuk memastikan para pedagang daging sapi tidak mengoplos daging sapi yang dijual dengan daging celeng," ujar Oliestha.

Masih kata Oliestha, dalam pengecekan tersebut tidak ditemukan daging  yang dijual oleh para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis yang dioplos dengan daging celeng.

Selain itu kata Oliestha, jajaran Sat Reskrim Polres Ciamis juga melakukan pengecekan terhadap stok ketersediaan daging sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri serta melakukan pendataan terhadap suplayer yang menyuplai daging sapi kepada para pedagang daging sapi. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News