Viral Polisi Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolres Majalengka Kunjungi Pengusaha Ikan Koi Brigadir Andriana

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap anggota Unit Tipikor Reskrim Polres Majalengka, Brigadir Andriana yang nyambi sebagai pengusaha peternak Ikan Koi.

Kapolres memberikan apresiasi tersebut lantaran Brigadir Andriana dianggap peduli terhadap warga Terdampak Covid-19, dengan menyumbangkan penghasilannya dari beternak Ikan Koi.

"Brigadir Andriana kami apresiasi karena membelikan paket sembako untuk warga tidak mampu dari usaha beternak ikan koi," ujar Kapolres.

Aksi Brigadir Andriana ini ternyata viral di media sosial, dimana banyak komentar positif netizen terhadap kebaikan Andriana.

Kapolres menyatakan atas nama pribadi dan institusi Polri sangat bangga atas upaya Brigadir Andriana dengan menyisihkan sebagian penghasilan dari usaha beternak ikan koi untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Majalengka bangga atas  ketulusanmu bekerja membantu warga yang terdampak Covid-19," ucap Kapolres saat mengunjungi kediaman rumah Brigadir Andriana.

Kapolres juga menuturkan dengan menyisihkan penghasilannya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu khususnya warga yang terdampak Covid-19, berarti Brigadir Andriana telah melakukan tugas kemanusiaan secara tulus dan ikhlas. 

Selain itu kata Kapolres, kunjungan dan apresiasi yang diberikan kepada Brigadir diharapkan menjadi pemicu semangat semua insan Bhayangkara khususnya bagi anggota Polres Majalengka untuk berbuat lebih baik lagi dalam kegiatan kemanusiaan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News