Anggota DPRD Karawang : Kepala Kantor Pos Dan TKSK Kecamatan Pedes Wajib Di Evaluasi

Portal Donasi

KARAWANG - Hari ini pembagian bansos yang dari Kementrian Sosial (Kemensos) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang untuk kecamatan Pedes 2918 penerima dan Kecamatan Cibuaya 1491 penerima di hari yang sama. 

Anggota DPRD Karawang, Hj. Saidah Anwar, menyampaikan kekecewaannya, pasalnya, Kepala kantor pos dan TKSK Kecamatan Pedes wajib di evaluasi karena ketidak pedulian dan tidak mampuan mencari solusi, padahal kan dari Kecamatan lain yang viral bisa jadikan acuan bahwa itu tidak boleh terjadi lagi.

"Kemarin satu hari sebelum pelaksanaan saya, Camat Pedes,TKSK dari dinsos, kepala pos dan giro Kecamatan Pedes dan PKH mengelar rapat untuk merumuskn acara hari ini, tapi TKSK dan kepala kantor pos tidak datang. Dan saya sangat kecewa karena saya pikir mereka tidak ada niatan untuk menjalan protokoler covid 19,"ujar Hj. Saidah Anwar, pada portaljabar.net, Jumat (22/5).

Menurutnya, dalam pembagian bansos dan buktinya hari ini untuk pembagian dari kecamatan cibuaya yang di gelar di kantor pos Kecamatan Pedes sangat berjubel membludak dan Kami sangat khawatir sekali.

"Alhamdulillah, kalau untuk kecamatan Pedes, karena kami pihak kecamatan dan PKH sudah merumuskan caranya sesuai dengan yang kami harapkan. Saya ucapkan trima kasih pada camat dan Pkh Kecamatan Pedes,"pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News