Berprestasi, Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Pada Anggotanya

MAJALENGKA,- Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada 12 (Dua Belas) personel Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Apel Mapolres Majalengka, Selasa (26/5).

Dengan adanya penghargaan itu, Bismoberharap agar seluruh personil jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah wabah covid-19.

"Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada Personil Polres Majalengka dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya," kata Bismo.

Ia mengajak seluruh personel Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkasnya. (Man)

Tags:

Berita Terkait

Related News