Cegah Penyebaran Covid-19, Tempat Wisata Pantai Sedari Di Tutup

KARAWANG - H-2 Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Covid-19, sejumlah tempat wisata yang ada di pantai Utara Kabupaten Karawang di tutup, di antaranya tempat Wisata Pantai Sedari. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Selasa (26/5).

Kepala Desa Sedari, Bisri Mustofa, menyampaikan, penutupan tempat wisata pantai ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) masuk ke wilayahnya. Selain itu, pihaknya langsung turun kelapangan bersama karang taruna yang didampingi Muspika Kecamatan Cibuaya terus-menerus melakukan imbauan kepada warga agar mentaati anjuran protokol kesehatan.

"Kita selaku Pemdes Sedari terus melakukan imbauan-imbauan kepada warga dan ke para pengunjung untuk selalu mentaati anjuran protokol kesehatan. Salah satunya kita membuat sikap dengan menutup wisata pantai sedari untuk sementara selama pandemi Covid-19,"ujar Bisri pada portalajabar.net, Selasa (26/5).

Lanjutnya, pemdes berharap agar semua pihak bisa memahami dan memaklumi kondisi saat ini, kepada masyarakat yang akan berkunjung ke tempat Wisata Pantai Sedari, Pemdes Desa Sedari mengucapkan selamat idul Fitri 1441 H dan meminta maaf yang sebesar besarnya atas penutupan sementara wisata pantai sedari. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News