Pembagian Sembako Bantuan Gubernur Covid-19 Dikawal Polisi

SUMEDANG - Bhabinkamtibmas Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu, Babinsa Serka Edi S, Kepala Desa Ranjeng, Pedamping Desa Tri Afrizal dan perangkat desa melakukan pendistribusian dan pengawalan bantuan Sapa Warga berupa sembako dan uang tunai, guna penanggulangan wabah Copid 19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, belum lama ini

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa sembako yang didistribusikan 30 butir telur ayam, beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, dan mie instan 16 bungkus. Selain sembako juga dibagikan uang sebesar Rp.150 ribu kepada KPM.

Dalam pendistribusian sembako dan uang tunai tersebut kata Erlangga dikawal oleh personel Polres Sumedang agar tepat sasaran dan berjalan lancar.

"Petugas kami terus mengawal pembagian sembako dari Gubernur agar berjalan tanpa kendala. Alhamdulilah hingga saat tidak ada gejolak apapun dalam pembagian sembako di wilayah hukum Polda Jabar," ujar Erlangga, Sabtu (30/5).

Masib kata Erlangga, untuk jumlah penerima bantuan Sapa Warga berupa sembako dan uang tunai bagi warga Desa Ranjeng berjumlah 176 KK yang dianggap sangat terdampak pandemi Covid-19. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News