Tempat Keramaian Di Cianjur Diberi Himbauan Pencegahan Covid-19

CIANJUR - Polres Cianjur Polda Jabar bersemangat memberikan himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pencegahan penyebaran Virus Corona di tempat tempat keramaian, seperti di kolam renang The Jon dan kolam renang Bagelen di wilayah hukum Kota Cianjur.

Personil yang melaksanakan tugas ini antara lain personil Sabhara Polres Cianjur di pimpin KBO Sabhara Polres Cianjur belum lama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan ini menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga berupa himbauan kepada masyarakat yang berada di kolam renang The Jon dan Bagelen untuk jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, memakai masker dan cuci tangan bila sampai ke rumah dengan air bersih dan air sabun serta jangan panik dan selalu waspada.

"Disamping itu, personel Polres Cianjur 
menghimbau agar masyarakat jangan panik dan selalu waspada kepada para pendatang di wilayah tempat tinggal, segera data dan laporkan ke RT/RW juga kelurahan," ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Adapun rute yang dilaksanakan dalam pelaksanaan himbauan PSBB dan pencegahan virus corona ini yaitu dimulai dari Mako Polres Cianjur, Jalan Abdulah bin Nuh, The Jon, Bay Pass, Sindanglaka, Bagelen (kolam renang), Jalan raya Bandung, Bay Pass, Jalan Abdulah bin Nuh dan kembali ke Mako Polres Cianjur. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News