Polres Cianjur Temukan Bayi Dibungkus Karung Dan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

CIANJUR - Penemuan mayat bayi di wilkum Polres Cianjur Polda Jabar, berujung terbongkarnya ulah bejat seorang pria,  inisial BA (60), yang ternyata menghamili keponakannya sendiri  SI yang masih ABG, berusia 16 tahun.

Polsek Sukaluyu Polres Cianjur Polda Jabar, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 11.000 wib, di Kp. Balongsari Rt 01/04 Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur telah menemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang di masukan kedalam karung dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksan terhadap saksi-saksi bahwa bayi tersebut memang benar, anak dari Tsk. SI, umur 16 tahun yang merupakan pelajar sekolah menengah di Desa  Mekarjaya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. Bayi tersebut diduga hasil dari hubungan intim dengan Tsk. BA, umur 60 tahun yang merupakan pamannya sendiri.

Saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut adalah Sdr. H, (39 tahun) dan Sdr.  HU , (38 tahun).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 jam 08.00 wib tersangka ditahan di Rutan Polres Cianjur Polda Jabar untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News