Nia: Bersama Mari Kita Berjuang Hadapi Corona

BANDUNG,- Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Nia Purnakania menilai kehadiran Warung Gotong Royong covid-19 merupakan bentuk kepedulian partai politik terhadap permasalahan bangsa.

Menurut Nia, sejak dulu komitmen partai berlambang banteng moncong putih ini adalah selalu ada bersama rakyat.

"PDI Perjuangan berkomitmen untuk selalu ada bersama rakyat. Susah dan senang PDI Perjuangan yang merupakan partai wong cilik akan selalu hadir," kata Nia.

Nia mengungkapkan Warung Gotong Royong Covid-19 yang diresmikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono ini merupakan solusi dan juga bentuk nyata dari penerapan nilai-nilai Pancasila tentang kemandirian dalam mengatasi persoalan.

Terlebih disaat rakyat sedang berjuang melawan covid-19.

"Di Warung Gotong Royong covid-19 ini, PDI Perjuangan menyediakan bahan-bahan pokok dengan harga sangat terjangkau," imbuh anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung ini.

Menurut Nia, PDI Perjuangan tentunya tak akan berdiam diri saat rakyat hidup susah lantaran terdampak pandemi covid-19.

"Kami berharap dengan adanya Warung Gotong covid-19 ini rakyat dapat terbantu. Bersama mari kita lawan pandemi," pungkas Nia.

Sebagai pilot project atau percontohan, Warung Gotong Royong dilaunching di Kampung Cipicung, Kelurahan Manggahan, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Nantinya, Warung Gotong Royong juga akan dibuka di 27 kota dan kabupaten berbasis di kecamatan di Jawa Barat. Utamanya di delapan kota/kabupaten di mana terdapat kader PDI Perjuangan maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020. (adv)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News