PDI Perjuangan Segera Laporkan Akun Facebook Elyasa Dan Kroninya

KARAWANG,- Ketersinggungan PDI Perjuangan Karawang atas beberapa akun facebook yang melakukan penghinaan terhadap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan partai berlambang banteng moncong putih itu rupanya bakal berbuntut panjang.

Pasalnya menurut Sekretaris PDI Perjuangan Karawang, Natala Sumedha, beberapa akun facebook yang diketahui seringkali melakukan penghinaan terhadap PDI Perjuangan bakal segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Terdapat 3 sampai 4 akun facebook yang kami pantau sering melakukan penghinaan terhadap kami. Masalah ini sedang kami bahas dengan badan hukum partai untuk langkah pelaporan kepada pihak kepolisian," ujar Natala kepada Portaljabar.net, Jumat (26/6).

Natala menegaskan bahwa perbedaan terkait masalah partai seperti ideologi yang dibawa akun facebook yang sudah ditandai tersebut bukanlah suatu masalah, namun ketika pemilik akun facebook sudah masuk ranah penghinaan tentu pihaknya tidak akan tinggal diam.

"Kita awalnya melakukan secara persuasif dulu tapi karena tidak ada respon maka kami akan melaporkan akun facebook tersebut," ujarnya.

Natala menyebut bahwa saat ini akun facebook yang paling disorot adalah akun milik Elyasa Budiyanto beserta 3 akun lainnya. Diketahui akun Elyasa Budiyanto paling aktif memposting konten-konten berisi fitnah terhadap PDI Perjuangan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News