Polisi Tembak Pelaku Pemerkosaan Disertai Pembunuhan

BANDUNG, - Jajaran Polresta Bandung mengamankan US terduga pelaku pembunuhan serta pemerkosaan terhadap Erna yang terjadi pada 20 Mei 2020 silam dii desa Arjasari Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKP Agta Bhuwana Putra, setelah melakukan proses penyidikan yang panjang, akhirnya petugas menemukan titik terang dan berhasil menangkap tersangka yang sudah buron lebih dari satu bulan.

"Namun karena melawan saat akan diamankan petugas, tindakan tegas dan terukur pun dilakukan petugas dengan menembak salah satu bagian dari kaki tersangka,"kayanya.

Terang dia, Diduga pelaku melakukan dugaan tindak pidana tersebut hari Rabu Tanggal 20 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 Wib di tempat penampungan sampah yang beralamat di Kampung Rancawaas Rt 03 Rw 12 Deaa Sukamukti Kecamatan Majalaya.

Menurut keterangan pada awalnya korban bersama temanya, meminum air jenis tuak dan korban memakan 6 butir obat yang belum di ketahui merknya di tempat tersangka berkerja tersebut.

Tidak lama kemudian teman korban pergi dalam jangka waktu yang lama sementara korban dalam keadaan tidak sadar tertidur di tempat tersangka bekerja tersebut.

Kemudian tersangka langsung menyetubuhi korban dan  pada saat disetubuhi korban tersadar dan kemudian tersangka langsung membunuh tersangka dengan cara menutup hidung dan mulut korban berikut mencekik korban sehingga korban meninggal dunia.

"Jenazah korban di buang di tepi sungai di daerah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung karena takut ketahuan orang lain," ujarnya.

Tersangka akhirnya bisa diamankan pada kamis (25/6) malam, di kediamannya di kawasan Desa Sukamukti, Kecamatan Majalaya.

"Barang bukti yang kita amankan, pakaian korban,"pungkasnya. (Pan)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News