Terlibat Kasus Narkoba, Anak Sekda Acep Jamhuri Tak Dibui

KARAWANG,- Ditangkapnya ANT, anak kandung dari Sekda Karawang Acep Jamhuri dalam kasus narkoba membuat geger jagat Karawang.

Sebelumnya Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang yang melakukan penangkapan terhadap ANT menyimpulkan tes urin yang bersangkutan dinyatakan negatif.

Sementara untuk memastikan hasil yang lebih akurat lagi mengenai kandungan zat haram dalam tubuh ANT, maka pihak kepolisian akan membawa ANT untuk di tes sample  darah dan rambut di Lido Bogor.

Menurut Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Agus Susanto usai ditangkap, ANT langsung di tes urine pada hari itu juga dan hasilnya negatif.

"Namun tindakan kita tidak sampai disitu saja, maka kita bersama BNNK membawa yang bersangkutan ke Lido Bogor untuk diambil tes sampel darah dan rambut terkait sejauh mana  penggunaan ANT terhadap Narkoba," jelas Agus.

“Tunggu hasilnya tiga hari, kita akan pantau terus, hasilnya apakah ada rawat inap atau rawat jalan, kita ikuti hasil rekomendasi dari tim BNNK," sambungnya.

Menurut Agus berdasarkan hasil pemeriksaan, pememakaian barang haram tersebut terjadi tiga minggu kebelakang sesuai dengan keterangan Pungki selaku pihak yang menjual barang haram tersebut.

Selanjutnya kata Agus,
ANT akan dikenakan pasal 127 UU Narkotika sehingga yang bersangkutan wajib direhabilitasi dan tidak dilakukan penahanan.

Sementara itu Sekda Karawang Acep Jamhuri menanggapi ANT yang sedang diamankan oleh Satres Narkoba Polres Karawang kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya selaku orang tua ANT bakal menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum.

"Kita ikuti hukum yang berlaku," singkat Acep. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News