Jadi Freelance Notaris, Ati Lestari: Modalnya Profesional Dan Loyalitas

KARAWANG,- Ati Lestari wanita cantik asal Dusun Bakan Jati Rt 01/03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, kini mulai sukses di dunia biro jasa freelance Notaris.

Profesional dan loyitas dalam melayani konsumennya menjadi modal utama.

Wanita kelahiran Juni 1985 yang biasa disapa Tari ini, memulai karirnya saat mengurus surat surat tanah yang ia beli mulai dari Akte Jual Beli (AJB) hingga peralihan hak.

“Awalnya mengurus surat balik nama rumah yang saya tempati tanpa melalui orang lain, dan ternyata hasilnya sesuai apa yang saya harapkan. Saya kemudian menawarkan jasa ke tetangga, waktu yang saya janjikan satu tahun, tapi ternyata baru jalan 6 bulan sudah selesai," kata Ati, Minggu (5/7).

Tanpa diduga, konsumen yang pertamakali ternyata mempromosikan ke rekan rekannya yang lain, hingga akhirnya banyak yang minta dibantu kepengurusan balik nama atau Akte Jual Beli (AJB).

“Ya awalnya satu orang yang saya bantu tapi ternyata dia itu mempromosikan saya ke rekan rekannya dan begitu juga rekannya mempromosikan saya untuk membantu proses balik nama, pemecahan Sertifikat, Pengakuan Hak, Roya, Peningkatan Sertifikat bahkan ada yang minta tolong dibantu proses AJB," jelasnya.

Salah satu konsumennya, Ismundar sangat mengapresiasi kinerja Tari, karena pekerjaan balik nama sertifikat dan pengalihan hak lebih cepat dari waktu yang ia janjikan.

Bahkan iapun berani menutupi kekurangan biaya dalam mengurus pekerjaan yang ia terima dari konsumennya.

"Kerjanya bagus profesional dan loyalitasnya juga patut diacungkan jempolah, karena waktu yang ia janjikan malah lebih cepat," tutur Ismunandar.

Kini Tari wanita berhijab ini tengah menempuh S1 Ilmu Hukum di salah satu perguruan tinggi swasta di Karawang dan berencana akan melanjutkan S2 di bidang kenotarisan.

“Insha Allah, tahun depan setelah S1 saya selesai, saya akan melanjutkan jenjang S2 jurusan kenotarisan. Mudah-mudahan cita-cita yang saya impikan dan dambakan semuanya dapat segera terwujud,” pungkasnya.(wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News