Ditengah Pandemi Covid-19, BSB Santuni Anak Yatim Di Desa Telukango - Batujaya

KARAWANG - Pada Minggu (5/7) Berita Seputar Batujaya (BSB) kembali menggelar kegiatan rutin bulanan ditengah Covid-19 dengan menyantuni anak-anak yatim di Dusun Telukbango RT 04 Desa Telukango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Kegiatan dihadiri Jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Orang tua angkat dan warga setempat serta puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BSB, Edi Junaedi, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara santunan ini, terutama kepada para donatur tetap yang tergabung di BSB yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak-anak yatim.

"Alhamdulillah, kegiatan bulanan BSB menyantuni yatim berjalan dengan lancar," ucap Edi Junaedi, selaku Ketua BSB, pada portaljabar.net, disela kegiatannya. Minggu (5/7).

Ianjut Edi, dengan memuliakan anak yatim setidaknya kita akan mendapat tujuh keutamaan besar yakni, meraih peluang menjadi teman Rasulullah SAW di surga, pengasuh anak yatim dijamin masuk surga, mendapat predikat saleh atau taat kepada Allah SWT, memperoleh pertolongan dari Allah SWT, menghindarkan dari siksa akhirat, investasi amal untuk akhirat, menggapai keberuntungan dan menjadi yang terbaik.

"Kegiatan ini selain bersilaturahmi, juga memotivasi anak-anak untuk lebih baik lagi. Sekaligus memberikan pembelajaran kepada anak-anak agar selalu menyayangi sesama serta mengajarkan dan mengingatkan doa kepada orang tua mereka," jelasnya.

Tambahnya, "Kami dari BSB akan terus berbagi kebahagiaan dengan yatim-piatu dan dhuafa. Doakan kami semua untuk selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan, sehingga kami bisa terus berbagi kebahagiaan kepada orang-orang disekitar kami," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News