Agan Lansia Terzolimi, Mau Panen Padi Malah Dirampok Oknum Warga

KARAWANG - Seorang lansia asal Desa Rawagempol Kulon Kecamatan Cilamaya Wetan, bernama Agan saat ini menjadi pihak terzolimi. Pasalnya panen padi di sawah seluas 0,6 hektar yang dia miliki di Desa Rawagempol Kulon diduga dirampok oleh oknum masyarakat berinisial HU.

Agan saat dikonfirmasi mengaku tidak habis fikir karena dari mulai tanam hingga jelang panen pihaknya yang membiayainya namun ketika panen malah pihak lain yang memanen padi.

"Saya yang nandur hingga kasih obat pertanian, pas panen malah dirampok oleh HU," ujar Agan dengan nada sedih, Senin (6/7).

Masih kata Agan, pihak HU mengerahkan kekuatan preman untuk mengintimidasi dirinya sehingga ia memilih mundur dan membiarkan hasil panennya dirampok.

Ternyata kata Agan, tanah sawah yang ia miliki berdasarakan bukti kepemilikin berupa girik ini menurut informasi yang beredar sudah dijual belikan kepada oknum tersebut. Padahal menurut pengakuan Agan, dirinya selaku ahli waris sawah tersebut tidak pernah melakukan jual beli dihadapan PPAT.

"Saya gak pernah ngejual tanah saya dihadapan Camat ataupun notaris, kok tiba-tiba infonya sudah ada AJB atas nama orang lain ditanah milik saya," ujarnya.

Agan mengaku bakal mempermasalahkan kasus ini melalui jalur hukum agar bisa terang benderang dan tentunya ia bakal menyeret siapapun yang terlibat dalam persebokongkolan jahat baik itu dari oknum birokrat maupun oknum masyarakat.

Sementara itu, pihak-pihak yang terkait yang diduga memperjualbelikan lahan milik Agan belum berhasil dikonfirmasi oleh Portaljabar.net hingga berita ini dipublikasikan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News