Ketahuan Selingkuh, Oknum Kepsek Dipecat Dari Ketua K3S

KARAWANG,- Dua oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di Kecamatan Rengasdengklok berinsial DH dan AM diketahui sudah membuat malu dunia pendidikan di Karawang.

Pasalnya keduanya ditengarai melakukan perselingkuhan, padahal masing-masing dari keduanya telah mempunyai suami maupun istri.

Korwilcambidik Rengasdengklok, Rusta Anzela mengatakan bahwa ulah tidak bermoral dua oknum Kepsek tersebut sudah ditindak oleh Dinas Pendidikan dan diberikan teguran tertulis.

"Keduanya sudah dibikinkan surat pernyataan yang disaksikan Kepala Dinas dan pejabat kepegawaian," ujar Rusta kepada Portaljabar.net, Rabu (8/7).

Selanjutnya kata Rusta sebagai tindak lanjut dari perbuatan bejat dua oknum Kepsek tersebut, AM yang saat itu menjabat sebagai Ketua K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) langsung dipecat oleh Korwilcambidik.

"Jabatan AM sebagai Ketua K3S diberhentikan, sehingga tuntutannya beres," ujarnya.

Selanjutnya kata Rusta, pihaknya tidak bisa terlalu jauh mengomentari kasus diatas apalagi terkait diberhentikan atau tidaknya dua oknum Kepsek dari jabatannya karena sudah masuk kedalam kewenangan Bupati Karawang. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News