Peduli Penyandang Disabilitas, H. Aep Syaepuloh Berikan Bantuan Paket Sembako Dan Masker

KARAWANG - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Bakal Calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberikan bantuan sosial kepada para penyandang disabilitas dan kebutuhan khusus di yayasan Mamba'ul Anwar dusun langseb Desa Kertaharja Kecamatan Pedes, Rabu (8/7).

Dalam kesempatan tersebut, H. Aep Syaepuloh, selain memberikan harapan baru bagi para penyandang disabilitas dengan memberikan motivasi kepada mereka. Secara langsung memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada mereka.

"Bantuan ini di berikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat penyandang disabilitas dan kebutuhan khusus yang terdampak langsung oleh Covid-19,"ujar H. Aep pada portajabar.net, Rabu (8/7).

Lanjutnya, para penyandang disabilitas berharap pada pemerintah Kabupaten Karawang dapat menyiapkan lapangan pekerjaan bagi mereka. Kalaupun tidak, pemerintah mau memberikan bantuan permodalan agar kaum difable bisa mendapatkan penghasilan.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya para penyandang disabilitas mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah sehingga mereka dapat memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap,"harapnya.

Sementara, hadir ditengah acara mantan Komisioner KPU Kabuapaten Karawang yang sekaligus menjabat sebagai pengurus Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Karawang, Adam Bahtiar, sangat mengapresiasi kunjungan H. Aep Syaepuloh yang langsung kepada para penyandang disabilitas diwilayah Kecamatan Pedes.

"Kami sangat berterima kasih kepada H Aep yang sudah mengunjungi kaum disabilitas disini. Karena memang disabilitas saat ini sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Karawang, Kita berharap kedepannya, pihak disabilitas ini bukan sebagai warga kelas dua, tetapi mereka sama seperti warga lainya memiliki hak yang sama dan mereka diberikan ruang yang sama juga diberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,"tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News