Remaja 25 Tahun Tenggelam Disaluran Irigasi Desa Dewisari-Rengasdengklok

KARAWANG - Salah seorang remaja, Nemin/Handi (25) berjenis kelamin laki-laki warga dusun Pacing selatan RT 004/002 Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang tenggelam saat mandi di saluran irigasi, Rabu (8/7) sore.

Menurut keterangan warga setempat saat dilokasi kejadian tenggelamnya, Galih, mengataka bahwa remaja tersebut memang diketahui sedikit mengalami gangguan atau idiot. Kejadian tenggelamnya sekitar pukul 16.00 WIB, remaja tersebut hendak mandi, namun langsung menceburkan diri hingga terbawa arus, hingga saat ini belum ditemukan.

"Remaja tersebut berlari dan langsung menceburkan diri dari atas jembatan, saat itu tidak ada satu orangpun yang melihat kejadian tenggelamnya, namun salah seorang pemancing yang sempat melihat mengatakan ada orang yang mandi seperti tenggelam," ungkap Galih, pada portaljabar.net, Rabu (8/7).

Sementara, Hendra, selaku pemdes Dewisari membenarkan adanya remaja yang tenggelam disaluran Irigasi, pemdes beserta jajaran langsung terjun membantu pencarian dengan manual sebelum tim SAR BPBD datang.

"Kami bersama sama warga melakukan pencarian korban tenggelam secara manual, hingga tim SAR BPBD datang korban belum juga ditemukan. Dan pencarian dilanjutkan oleh tim SAR gabungan yang dibantu TNI dan Kepolisian Polsek Rengasdengklok. Hingga saat ini, pencarian korban tenggelam belum mendapatkan hasil," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News