Reses Di Puskesmas Cikembulan, Bedi Budiman Sampaikan Apresiasi Pada Tim Medis

PANGANDARAN,- Pandemi covid-19 tak menyurutkan semangat anggota DPRD Jawa Barat untuk menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Bedi Budiman yang melaksanakan Reses III di Puskesmas Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

"Reses kali ini tak ada kerumunan massa, karena situasi sedang pandemi covid-19. Kali ini kami yang mendatangi warga untuk menyerap aspirasi. Apalagi di masa-masa sulit seperti ini dimana masyarakat berjuang melawan pandemi," kata Bedi.

Pada kesempatan tersebut, Bedi juga menyampaikan apresiasinya kepada tenaga medis yang berjuang tak kenal lelah dan menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya jajaran tim medis dan juga semua pihak yang terus berupaya agar penanganan kesehatan utamanya di masa pandemi covid-19 ini terus berjalan," ujar Bedi.

Ia menambahkan agar masyarakat menerapkan kedisiplinan dalam beraktifitas di masa kenormalan baru ini. Menurutnya, pengorbanan para tim medis dan juga mereka yang berjuang di garda terdepan harus dihargai.

"Paling mudahnya adalah tetap berdiam dirumah, karena pandemi belum usai. Jangan lupakan pengorbanan tim medis dan relawan yang berjuang di garis terdepan penanganan covid-19," ungkap anggota DPRD dari daerah pemilihan Jabar 13 yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Kuningan ini.

Bedi juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada Puskesmas Cikembulan untuk didistribusikan lagi kepada masyarakat.

"Mari kita bersama-sama melawan covid-19," pesannya. (adv)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News