Bara JP Jabar Dukung Aksi Erick Thohir Bersih-Bersih BUMN

BANDUNG,- DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jawa Barat mendukung aksi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersih-bersih BUMN.

Bara JP Jabar menilai rencana mengefektifkan BUMN, serta merombak jajaran strategis di tubuh BUMN merupakan langkah yang tepat dalam meningkatkan kinerja.

"Melihat fenomena BUMN hari ini yang dipimpin oleh Erick Thohir, ada peningkatan yang signifikan di semua lini.

 Namun tentunya hal tersebut tidaklah mudah, karena kini semakin kencang posisi Erick Tohir untuk diruntuhkan," kata Ketua DPD Bara JP Jabar Dwi Subawanto kepada PortalJabar.net, Minggu (12/7).

Dwi menegaskan, sebagai Relawan Pendukung Jokowi yang lahir tertua sejak 2013 merasa miris ada pihak yang ingin menggoyang Erick Thohir.

Ia menilai segala kebijakan yang menunjang harapan Presiden Joko Widodo, salah satunya bersih-bersih di tubuh BUMN agar menjadi produktif, harus didukung.

"Kami akan selalu kritis melihat kinerja Menteri yang tidak sesuai dengan rel yang telah dicanangkan Presiden Jokowi. Namun sebaliknya kami akan mendukung setiap langkah-langkah terhadap kemajuan negeri ini," tegas Dwi.

Menurutnya, kritik dan dukungan Bara JP Jabar bukan hanya untuk Menteri BUMN saja.

"Ini berlaku pada semua elemen yang saat ini diberikan mandat oleh Presiden Jokowi," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News