Perkuat Soliditas Organisasi, LSM P'Na Gelar Silaturahmi

KARAWANG - Dalam rangka memperkuat soliditas organisasi, LSM P'Na (Pemuda Nusantara) mengadakan pertemuan bertajuk halal bihalal dan silaturahmi pasca pandemi Covid-19 di Ruko Wijaya, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kegiatan ini walaupun dihadiri hampir segenap jajaran pengurus inti DPP, perwakilan DPC dan sayap organisasi, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua umum DPP LSM P'Na, Gabriel Alexader dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasca demisioner sebagai Ketua PHRI Kabupaten Karawang terhitung mei 2020. Ia akan membesut kembali organisasi yang pernah dibesarkannya itu dari kevakuman yang melanda beberapa waktu belakangan ini, pungkasnya.

"Setelah beberapa tahun ini dititipkan kepada saudara pras, terhitung mulai hari ini, komando dan kendali organisasi kembali saya pegang penuh. terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk organisasi", ujar Gabriel.

Ia berpesan kepada segenap pengurus DPP dan DPC, serta struktur sayap organisasi, untuk mengkoordinasikan kembali jajaran dibawah agar bersiap dalam rangka melakukan restrukturisasi organisasi secepatnya, tegasnya mengakhiri. (wins)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News